Posted by : Nur Indah Shinta Devi Jumat, 04 Mei 2012

Selasa,17 April 2012

Happy Birthday Epy...
Happy Birthday Epy...
Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday Epy :3
yeeee......
Hari itu adalah hari yang mungkin bisa gue cap sebagai Ultah terindah dalam hidup gue :)
umur gue sekarang 14 tahun,
yap.... genap deh umur gue :) ,gue seneeenggg banget waktu hari itu,aku ceritain yaa

***

Paginya waktu gue bangun,nyokap lagi masak,kebetulan pas hari itu gue tidur di kamar Bokap sama Nyokap bareng adek kakak gue,soalnya kamar gue dan kakak gue lagi direnovasi,pas nyokap tau gue bangun,nyokap langsung nyelamatin ulang tahun gue.terus bangunin kakak sama adek gue,yang bikin gue males,mereka itu bangun tapi wajahnya malessss banget,terus nyelamatin ulang tahun gue sama bokap juga,kakak gue bilang,"happy birthday ya ndut,kadonya ntar ya",terus kakak gue tepar lagi,cukup bikin gue badmood,oke dari pada gue ngurusin hal begituan gue mandi,
Di kamar mandi gue mikir sambil eek ,ntar gue ditepungin ga ya?,kira kira kado dari bonyok sama sodara sodara gue apa ya??,itu masih misteri.
lalu gue selesai mandi,gue ke kamar buat ganti baju,pintu kekunci,dengan hasrat ke kanak kanakan gue teriak,"woi,pintunya buka",terus dijaab sama adek gue,"lewat depan",Akhirnya gue lewat pintu depan,soalnya semua pintu di tutup,jadi ga ada yang bisa ngintip.
terus gue ketok ketok pintu depan,"mamah lagi solat",Adek gue teriak lagi,akhirnya gue nunggu,tiba tiba adek gue ngintip ngintip di jendela,terus pintunya dibuka.
Surprizeeeee......
Bokap,nyokap,kakak adek gue nyanyiin happy birthday sambil bawain cake ultah bertuliskan happy birthday Epy


Cakep kaaaaannnnnn???
terus kakak sama adek gue ngasih standing character one piece kesukaan gue




Cakep kan ???
terus sampai disitu aja?
enggak laaahh....
gue berangkat sekolah dengan santai :)
sampai sekolah beberapa temen gue nyelamatin selamat ultah ke gue
di skip ajalah :3
waktu pulang sekolah(rencananya) gue mau traktir sahabat baik gue,Anang,Thio dan Resa
tapi kenapa yang dateng cuma Anang,Akbar,Hapsoro (soalnya anang kemaren mingg juga ultah),terus sama Rafi(gue yang undang dia,soalnya dia juga temennya Anang,temen gue juga)
terus kita onthe way ber 5 ke kedai Amarta,kedai di deket sekolahku,karena disana Rame,kita mutusin buat duduk di tempat lessehan.
terus kenapa mejanya cuman bisa buat 4 orang,sementara kita berlima,terus tiba tiba Anang,Akbar dan Hapsoro ngambil posisi di meja 2,gue duduk di meja 1 sendiri,karna mesti Rafi duduk sama mereka ber 3 dan gue di kacangin,tapi ternyata Rafi baik juga,dia duduk semeja sama gue :3
gue pesen Steak makanan favorit gue sama cream soup dan teh botol,anang pesen steak sama nasi,hapsoro sama akbar kaya aku.dan Rafi pesen nasi goreng keju sama Air mineral yang datengnya lamaaaaaaa banget
setelah makanan datang gue dan kawan kawan akhirnya makan .
#np : pokoknya lagu romantis -__-
suer kenapa gue jadi canggung gini,jadi gue kan ngadepnya mesin kasir,jadi rasannya ga kaya makan ber 5,
TAPI KAYAK MAKAN BER 2 TAU GAK SIH!
setelah beberapa suapan Rafi bilang,"oishi",gue ngangguk ngangguk,dia tanya,"emang kamu tau artinya?",etdaah gue dianggap remeh,"ya bisalaahh,enak kan?",dia langsung ketawa
makan dilanjutkan
setelah semua kenyang,Anang pesen dessert,terus kita makan bareng bareng,sambil nonton film kolosal yang cukup bikin kita ketawa,sambil ngobrol anime,baca komik,terus ngomongin persamaan kita ber 5
Anang Akbar : duo 8G ,gue sama Rafi duo 8B,terus anang sama hapsoro duo wicaksono karena nama belakang mereka wicaksono.Terus si Rafi bilang gue cewe sendiri,ngerasa diasingkan hahahaha.
akhirnya jam 2 kita pulang






 
Ini Hapsoro sama Rafi

sepulang sekolah aku liat ada mobilnya tante Maria di depan rumah :D
pas aku masuk ternyata bener,itu tante Maria sama Ce Nessa,mereka kesini yeeee
Ce Nessa sama Tante Maria itu tinggalnya di Jogja,tapi liburan di semarang.
terus Ce Nessa ngajak aku nonton film Battle Ship malemnya,Filmya keren banget!
sayangnya besoknya Tante Maria sama Ce Nessa pulangg :((

terus,selasanya aku ke Rurin,dapet hadiah teddy bear lucuuu banget warnanya coklat,terus dapet HP Blackberry Gemini baruuu :DD

Thanks God For my Birthday :))
Thanks All make my Birthday perfect

-EPY cantik-

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. (y) like it. maaf ya buka buka. lagi pengen menjelajah aja. jadi nyasar kesini. ^.^v

    BalasHapus

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku