Posted by : Nur Indah Shinta Devi Selasa, 01 Januari 2013


#Emir P.OV
Gue mulai memasukin baju ke dalam koper,karna besok,gue kudu pindah ke belanda,gue bikin restoran disana,selain jadi Pianis,gue punya restoran Sushi yang sukses, disana gue bakal mulai hidup barru gue lagi bersama seorang cewe,dia istri gue,yap..3 hari yang lalu gue married,dan gue bakal tinggal di Belanda selamannya disana,
Saat gue mengambil beberapa buku yang ada di laci,sesuatu jatuh dari laci,karna penasaran gue mungut foto itu,ada foto 2 anak berbaju SMP berpose lucu,itu gue dan yang satu lagi ……
First Love Gue,Aidana
@FlashBackOn
“Emir ngarasemen lagu yukkkk,biar kita bisa tampil besok”,Ajak Aidana,waktu itu masih jamannya kelas 3 SMP,gue dan Aidana juga masih sahabatan,”ayuk,dirumahku ya?,pake piano rumahku”,ajak Gue,kita ber2 langsung masuk kerumah gue yang lumayan besar,kita ke ruang keluarga,ada sebuah piano besar,keluarga gue itu keluarga musik,bokap nyokap penyanyi,abang gue drummer,dan gue pianis.
“tapi llagunya apa nih?”,Tanya Aidana,”gimana kalo lagu kita?,kan lagu itu udah jaman papaku tuh”,Tanya gue,”oke yuk dibiikin?”,Tanya Aidana,mencoba deting demi denting note piano kami pencet,”ihh,kok lagunya jadi mellow sih?”,Tanya Aidana,”ya makanya,jadi mellow jadi tambah mellow”,kata gue ngasal
dan sebuah arasemen lagu tercipta.
Kami mencoba menyanyikan lagu itu dengan dentingan piano yang kita tekan bersama.
“yeeee,jadiiiiiii”,Gue tos sama Aidana,”kita bisa bilang ke Kiki(panitia perpisahan sekolah),kalo kita bisa tampil di acara besok”,kata Aidana merangkul gue.
dan saat itu juga  gue nelfon Kiki,”kik,gue mau daftar buuat tampil maen piano buat besok bisa?,segmen berapa?,ke2?,asyiikk tengkyu ya masbro”,Kata gue di telpon,

*SKIP*
@Aula Sekolah
“kita tampilkan duet pianis Emir dan Aidana dari 9A”,Seru Host itu,dibelakang panggung kami berdoa lalu berpelukan,dan akhirnya kami naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu itu
***

Meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
Janjiku kan setia padamu, hanyalah dirimu

Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita ‘tuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu

Meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
Janjiku kan setia padamu, hanya dirimu

Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita ‘tuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Lagu ini akan menjadi saksi
Tulusnya hatiku cintaimu ooh

Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita ‘tuk selamanya oh janjiku untukmu

Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita ‘tuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Takkan tinggalkan dirimu
***

,semua orang yang menonton terpaku melihat penampilan kami,mungkin mereka ga nyangka punya murid yang bisa ngarasemen lagu kaya kita,setelah lagu berhenti,semua orang berdiri member big applause,Aidana saking senangnya memeluk gue erat banget,setelah itu kita ke belakang panggung,”mir,aku pengen ngomong sama kamu sebentaar deh”,kata Aidana serius,”iya kenapa?”,Tanya gue,”akui mau….”,kata Aidana terpotong oleh Aldo dan Rayhan sobat gue,”eh lo berdua keren banget,bonyok gue dengernya ampe nangis,hebat lo!!”,kata Rayhan nyerocos,”yoi bro”,Kata Aldo,”ya dong,kita gituh…”,kata gue bangga,”yodah ya kita kesana dulu babaaayyy”,Rayhan dan aldo pergi.
“Di,aku mau bilang kalo aku mau pindah ke Sidney,papaku ada kerja disana,aku bakal kangen sama kamuuu”, Aidana langsung meluk gue karna nangis,”terus kamu pulangnya kapan?”,Tanya gue,”aku ga taukkk”,tangis Aidana,”karna nanti kamu mau pergi,aku Cuma mau bilang kalo aku suka sama kamu,karna kita udah sahabatan selama 9  tahun kan?,dah aku Cuma mau ngomong itu”,kata gue , Aidana tersenyum,”aku janji kalo aku bisa pulang ke sini lagi aku akan duet sama kamu,persis kaya gini lagi”, Aidana nyium pipi gue lalu ngacir pergi,gue megangin pipi gue,”aku bakal pegang janjimu”,Kata gue
***

@Bandara
“jaga diri kamu baik baik,jangan ujan ujanan,jangan telat makan,banyak banyak minum susu biar badan kamu cepet besar hehe”,Kata Aidana nepuk pundak gue,ya memang badan gue lebih pendek 2 cm sama Aidana,Gue Cuma senyum,”na,ayo….mau take off lho”,kata Mama Aidana,”aku pergi dulu ya,jangan lupa pesenanku,oke?,byeee”, Aidana langsung nyusul nyokapnya pergi,Gue Cuma bisa lambaiin tangan.
#7 Tahun Kemudian
Saat itu lagi ada kelulusan kuliah,dan gue bakal lanjutin karir gue di bidang piano,yeahhhhh…
“Akhirnya gue selesai kuliaaahhh”,Gue meluk Rayhan dan Aldo,”selamat ya sayanggg”,Warisara meluk gue juga,ohya…gue akhirnya jadian sama seorang cewe cantik bernama Warisara setelah 4 tahun kepergian Aidana ke Sidney,”kamu juga ya sayanngg”,Gue ngacak rambut warisara,”eh,lo mau lanjutin ke mana?”,Tanya Aldo,”gue tetep jadi pianis dongg,kalo lo Do?”,Tanya Gue,”gue bakal lanjutin bakat nyanyi gue dong”,Kata Aldo,”kalo gue tetep jadi Fingerboard dong”,Crocos Rayhann,”siapa woy yang Tanya”,ejek gue nempeleng Rayhan,gue,Aldo dan Rayhan sampe sekarang sahabatannya,”terus kamu ada schedule malem ini?”,Tanya Warisara,”ada,di Café bintang,jam 7 aku jemput kamu ya yang”,Kata gue,”oke cipp bossss”,Kata warisara.
***

“saya bakal nyanyiin lagu Vidi Aldiano,saya recycle lagi jadi arasemen buatan saya sendiri”,Kata gue duduk di bangku piano.
Ting ting ting….
, Meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
Janjiku kan setia padamu, hanyalah dirimu

Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita ‘tuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu

Meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah aku
Janjiku kan setia padamu, hanya dirimu

Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita ‘tuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Lagu ini akan menjadi saksi
Tulusnya hatiku cintaimu ooh

Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita ‘tuk selamanya oh janjiku untukmu

Aku milikmu, kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita ‘tuk selamanya
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Takkan tinggalkan dirimu

“trima kasihhh”,Gue berdiri lalu kembali ke backstage,gue ga tau kenapa hari itu pengen banget nyanyi itu ,”makasih ya mas,ini dari saya”,kata Bapak pemilik café membelrikan amplop coklat,”makasih pak”,gue memasukan amplop itu ke saku dan duduk di depan meja no 8,mejanya Warisara..
“sayangg,kamu keren banget tadii”,puji Warisara,”makasih yang”,kata gue nyium kening Warisara.
Drrrtttt……
-Aldo calling-
“Halo Do?”
“gue punya berita ntah menurut lo beritanya nyenengin atau bikin petaka buat lo”
“apa sih Do?”,
“GUE LIAT AIDANA DI BANDARA SOEKARNO HATTA,DIKERUBUNGIN KAYA ARTIS GITU”
“Aidana?,ha? Aidana?!?”,
“iya,katanya sih tinggal di apartemen mana gitu gue lupa namanya tapi gue tau tempatnya,besok gue anterin”
“oke oke”
-Klik-
“siapa yang?”,Tanya Warisara,”Aldo”,Kata gue,”yesss,gue ketemu Aidana”,Batin Gue seneng”,”kamu kenapa?”,Tanya Warisara,”ga papa”,kata gue bo’ong.
@Keesokannya
“Do,gue ga sabar ketemu sama Aidanaaa”,gue bergumal di mobil,”iya iya sabar,tapi Warisara gimana?”,Tanya Aldo,Gue diem,”gue ga tau”,kata Gue garuk*,
@Apartemen
“Mbak,mau Tanya keluarganya Mahira(nama papa Aidana) dimana ya?”,Tanya gue,”ohya nomer 130 lantai 2”,kata mbak itu,”makasih”,kata gue langsung lari,”Mirrr,tunggu gueee”,Aldo ngejar gue yang semangat lari.
Tok Tok
Seorang cewe keluar,” Aidana?”,Tanya Gue,”yaiyalah,siapa lagi coba?”,Tanya Aidana ketus,”aku kanggeeeeeen banget sama kamuuu”,Gue meluk Aidana, Aidana nolak pelukan gue,dan nampar gue,Aldo shock,”na,gue Emir sahabat kecil lo”,Gue ngelus pipi gue,”lo adalah orang ke 100 yang ngaku Emir,padahal baru tadi gue pulang”,Kata Aidana langsung nutup pintu tapi pintunya gue pegang,alhasil tangan lebih tepatnya jari gue kecepit,”aauuu”,Gue meringis melepaskan pintunya,”jari lo ga papa?”,Tanya Aldo,”ga papa”,kata gue,”gapapa apanya?,jari lo biru tau ga?!,yok puulang,gue obatin jari lo”,Tanya Aldo ngajak gue pulang,”tapi Dooo”,Rengek gue,”jari lo dah biru,lo mau jari lo diamputasi terus ga bisa maen piano lagi?”,Tanya Aldo,gue nggeleng,akhirnya gue pulang sama Iqbaal
@Apartemenku
“aduh sakit”,Gue merendam jari jari gue di air hangat,sementara Aldo menelfon manager gue,si Kiki,”iya Ki,dia abis ketemu sama Aidana,tangannya kecepit pintu,ga bisa digerakin”,kata Aldo sambil telpon,
Jdarrrr….
“Kamu ngebatalin semua jadwal maen piano kamu?”,Tanya Warisara langsung masuk kamar,”he’e,tanganku kecepit pintu lift”,Kataku,”harusnya kamu fikirin orang orang yang mau nonton permainan piano kamu dong”,Kata Warisara,”tanganku ga bisa digerakin ra”,Kata gue melas,”mana mana?”,Tanya Warisara mulai sewot mengangkat kedua tangan gue,”Sakit raaaaaa”,Rintih gue,”Heh Ra,tangannya tuh sakit!,jadi lo harus hati hati sama jarinya!”,Aldo memasukkan tanganku kedalam air hangat lagi dengan perlahan,”udahlah,aku mau pulang”,Kata Warisara lalu pergi.
“Warisara kok kayaknya berubah ya?”,Tanya Aldo garuk garuk,”berubah gimana?”,Tanya gue,”dia sekarang ngekang soal pekerjaan lo,contohnya tadi,dia maksain lo maen piano,udah keliatan sifat aslinya”,Kata Aldo,”sifat Asli?,udahlah jangan di lebarin masalahnya”,kata gue.
***

@Sebuah kamar
“Emir,aku kangen kamuuu,sekarang aku susah cari kamu,soalnya banyak ngaku kamuu,tuhan bantu akuu”,tangis Aidana memeluk sebuah foto dirinya dan Emir.
“tunggu,dia kan punya bekas luka bakar permanen di bahunya,dan luka itu karna aku”,kata Aidana mengingat kejadian kebakaran di rumahnya
#FlashBackOn
“KEBAKARAAANNN”,Aidana berteriak terjebak di dapur,papa dan mamanya masih kerja di luar kota
@Diluar Rumah
Bik Ijah mau masuk rumah itu,”ibu mau kemana?”,jegat pak pemadam kebakaran,“pak saya mau tolongin majikan saya non Aidana didaleemmm”,tangis Bik Ijah menarik tangan bapak pemadam kebakaran,”didalam berbahaya”,kata Pak pemadam kebakaran,”Aidana di dalem??”,kaget Emir langsung masuk ke kobaran api,”dek,berbahaya dekkk”,pak pemadam kebakaran mencoba mencegah Emir tapi terlanjur
@Didalam Rumah
“AIDANAAAAA KAMU DIMANAAA????”,Teriak Emir,”Emirr…uhukk…..aku didapuurr”,teriak Aidanaa terbatuk,lalu Emir menerobos ke dalam dapur dan melihat Aidana lemas,”Aidanaa”,Kaget Emir langsung menggendong Aidana keluar,tapi bahu kanannya tertimpa percikan api,”aaaahhh,aku harus kuaatt”,Emir menahan sakit sambil menggendong Aidana keluar rumah
dan akhirnya mereka bisa keluar rumah.
“Bik tolongg”,Rintihku,Aidana langsung digendong Bi Ijah,Emir langsung jatuh pingsan
#FlashBackOff
“aku harus ke danau tempat biasa aku bertemu Emir,mungkin aku bisa ketemu dia disana”,kata Aidana langsung bergegas pergi
***

“Hoalooooo,gue bawa jajan nehh”,kata Rayhan dateng bawa sekeranjang jajan,“eh Han,ambilin kaos gue dong di situ”,Tunjuk gue sambil memperban jari gue,”nih,tangan lo kenapa?”,Tanya Rayhan,lalu Aldo menceritakan semuanya,dengan perlahan gue membuka bajunya,terlihat sebuah luka merah bekas luka bakar,”bekas luka lo kok ga ilang ilang?”,Tanya Aldo,”ini kan permanen,eh gue jadi kangen sama Aidana,ke danau yuk”,Kata gue memakai baju tadi,”yuk”,kata Aldo dan Rayhan,
@Danau
“Emirrrrrrrr……aku kangen sama kamuuuuuu,kamu dimana?”,Tanya Aidana sambil berteriak,”Aidana?”,Tanya gue kaget sesampainnya disana,”lo lagi?,lo tau tempat ini dari mana?”,Tanya Warisara kecut,”dulu aku sama sahabatku menemukannya disini”,Kata gue menatapnya,”eh Mir,kita keluar ya?,Aldo mabuk gua”,Kata Rayhan,”he’e nihhh”,Kata Aldo lalu keluar.
“sampai kapan kamu ketus sama aku terus?”,Tanya gue,”lo bohong,lo bukan Emir,semua orang ngaku Emir,lo juga kan?”,Tanya Aidana ketus,”kamu mau bukti?”,Tanya gue lalu menarik kerah kaosku,terlihatlah bekas merah luka bakarnya,”Emmir?,ini kamu Mir?”,Aidana langsung meluk gue,dia nangis,”akhirnya kamu tau juga”,kata gue seneng memeluk Aidana,”maafin akuuuuu,sering bikin kamu menderita,sampai sekarangpun aku bikin kamu menderita”,tangis Aidana,”hehe ga papa”,kataku nyengir,”jari kamu kenapa diperban semua?”,Tanya Aidana,”kan habis kecepit pintu apartemenmu”,kataku nyengir lagi,”tapi masih bisa buat main piano kan?”,Tanya Aodana ngangkat jari jariku,kalian tau ga?,saat Warisara yang pegan rasanya sakiitt banget,tapi kalo yang pegang Aidana ga kerasa sakitnya,Gue ngangguk,”danau dalam gua ini sampai sekarang ga ada yang tau kecuali kita,dan Aldo Rayhan lho”,kata gue,”ha?,yang bener?”,Tanya Aidana
***

@Pondok Indah Mall
“waahh,enak banget ya si Emir 1 teplekan dapet 2 cewek”,Kata Rayhan,”makanya jadi orang tuh yang ganteng”,kata Aldo,”gue dah ganteng tauk!”,Kata Rayhan lebai langsung duduk di Star Buck,lalu Rayhan melihat Warisara bermesraan dengan Karl si bule medan anak Ekonomi,”eh,itu Warisara bukan sih?”,Tanya Rayhan,”eh iya,kok sama Karl?,mesra lagi”,kata Aldo melongo,”mas sini sebentar”,Rayhan lalu membisiki seorang waiters,”oh  ya mas”,Masnya lalu mengambil hp Rayhan dan dijatuhkan di bawah meja mereka,”makasih mas”,Kata Rayhan memberikan 3 lembar seratus ribu,Aldo memotret Karl dan Warisara
1 jam kemudian…
Warisara dan Karl akhirnya makan,Rayhan memanggil mas tadi buat mengambil hpnya lalu mendengarkannya,”ya Ampun,,”,kaget Rayhan,”ayo cepet kita kasih tau Emir!!”
***

“sayang banget,aku dah punya pacar”,kata gue sedih,”kita kan sahabatt,jadi yang dibandara dulu lupain aja”,Kata Aidana,”ohya aku mau pulang,mau ikut?”,ajak Gue,”ga,aku masi pengen nostalgia disini”,kata Aidana,”yaudah,aku pulang dulu”,Kata gue lalu pergi.
Beberapa menit kemudian
“Loh,La Emir mana?”,Tanya Aldo,”barusan aja pulang”,Kata Aidana,”yang bener?”,Aldo dan Rayhan lalu cabut pulang ke apartemen.

@Apartemen
“Mir,gue punya kabar buruk “,kata Aldo ngageti gue,”kenapa sih?”,Tanya gue,lalu Rayhan mendekatkan speaker hpnya ke telinga gue,”yang,semua orang bilang kalo kamu pacarnya anak music yang namanya Emir ya?”,”Emir?,kita Cuma temen kok,dianya aja yang kepedean”,”yang bener?”,”ya ampunn,menurutku orang yang paling ganteng itu kamu”,”hahaha,bisa aja,tapi aldi yang mana sih?”,”anak piano itu”,”oh…”,Gue shock,”gue punya bukti lain”,Kata Aldo menunjukkan fotofoto tadi,”Dia masih disana?”,Tanya gue,”masih”,tanpa piker panjang gue langsung pergi,”Emirrr…tungguinn”,Aldo dan Rayhan ngejar.
@StarBuck
Braaakkkk……
“Hai sayang”,Kata gue menekan kata SAYANG,Warisara dan Karl kaget,”Sayang?”,kaget Karl,”eh,Emir,Kata Warisara sok stay cool,”ini siapa?”,Tanya Karl,”Gue Emir,kita ber2 ditipu sama ini cewek”,Kata gue,”aku bisa jelansin”,Kata Warisara,”JELASIN APA HE?”,Marah gue dan Karl,”gue minta putus”,Gue lalu pergi,”Emiirrr,Karl kamu masih mau maafin aku kan?”,Tanya Warisara,”Sorry gue minta putus”,Karl lalu pergi,”hahahaha kasianaaaann deeehh”,Tawa Aldo dan Rayhanlalu pergi,”aaarrrggghhh”,marah Warisara.
@Danau
“ternyata selama 3 tahun pacaran,gue baru tau kalo Warisara itu busuk”,Gue melempar kerikil ke danau,”AAAAAA…….WARISARAAAAA GUE BENCI LOOOO!!!!”,Gue berteriak sekencang kencangnya,”bener kan lo disini”,Kata Aidana dari belakang,”pacar gue busuk Na”,Marah gue duduk dan memeluk lutut,”gue tau gue tau”,Aidanaduduk disamping gue.
Drrrrtttt……
hape Gue bunyi
-KIKI-
“Halo ki?”
“besok ada kerjaan di Hotel Horizon,lo bisa?”
“oke,gue bisa,ntar lo ke apartemen gue,gue punya kerjaan buat lo”
“oke”
=KLIK=
“Kamu mau duet sama gue besok?”,Tanya gue,”mau mau”,Kata Aidana seneng,”besok jam 5 gue jemput,ohya gue harus ketemu temen gue”,Gue lalu lari pergi.

#SKIP
#Keesokannya

@Hotel Horizon
“Saya akan duet bersama Sahabat saya bernama Aidana,dan pastinya kalian kenal Aidana ,seorang pianis muda asal Sydney”,Kata gue,Lalu kita menyanyikan Lagu Kita,setelah selesai,layar di belakang gue dan Aidana  ada sebuah rekaman Video foto foto waktu kita sahabatan.
“Mlr,apa ini?”,Tanya Aidana,Gue langsung berlutut dan mengeluarkan sebuah kotak cincin,semua penonton pada bilang,”so sweet”,”Emir ini apa??”,Tanya Aidana mulai berkaca kaca,”sebelum kamu pergi lagi aku mau ngucapin Do you want to Marry Me??”,Tanya Gue membuka kotak cincin itu,Aidana membungkam mulutnya dengan kedua tangannya,”Aku mau aku mauuu”,Aidana langsung memeluk Gue.
Tanggal 03 Januari 2012 gue married sama Lala di sebuah gedung pernikahan.
#FlashBackOff
“Haahaaha”,Gue tertawa sambil menatap foto itu,”huek……hueeekkk”,suara dari kamar mandi,gue langsung mengetok kamar mandi,”yang,kamu ga papa?,kita ke dokter yok!”,Kata gue,”aku pusing,terus mual gatau kenapaa”,kata Aidana,”yaudah kita ke dokter”,kata gue sambil membopong Aidana akhirnya gue dan Aidana ke dokter langganan gue,Ka Tara,dia kakaknya Aidana.
@Rumah Sakit
Setelah Aidana diperiksa,Gue dan Aidana duduk di kursi,Ka Tara juga duduk,Wajah Tara serius sambil melipat tangannya diatas meja,”Aidana ga papa kan ka?”,Tanya gue, ”Aidanaaa Emirrr…gue bakal jadi tanteeeeeee”,Teriak Ka Tara seneng,”maksudnya Aidanaa Hamil?”,Tanya Gue,”He’e”,Ka Tara mengangguk,gue langsung meluk Aidana,”Makasih sayaaannggg”,Kata Gue mencium keningnya,”jaga adek gue tuhh ntar di belanda”,Kata Ka Tara,”Pasti Ka”,Kat ague
***

Keesokannya @Bandara
“Huaaa,gue bakal kangeeeeennn”,Aldo dan Rayhan meluk gue eraaat banget,”jaga diri kalian ya tanpa gue”,Kata gue,”kamu kan lagi hamil,jadi kamu hati hati lho”,kata Mama Aidana,”pasti tante,LAidana bakal aku jagain”,Kat ague ngerangkulAidana,”sering sering ke Indonesia lho”,kata Aldo,”iyee iyee,udah ya gue sama Aidana pergi dulu”,gue menggandeng Aidana masuk ke pesawat.
TAMAT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku