Posted by : Nur Indah Shinta Devi Sabtu, 26 Januari 2013

hahaha,kembali lagi sama sayaaa *ba dumsss* silahkan dibacaaaa “Toloongggg dompet saya”,Teriak seorang ibu ibu mengejar seseorang berbaju hitam membawa tas,”heiii!!!”,Aku lalu mengejar pencuri itu,”hei kalau mau cari uang yang halal dong!,Teriakku sambil menarik pundak pencuri itu sampai terjatuh,”siniin gak dompetnya!”,kkataku sambil menarik dompet itu,”dasar anak ingusan”,penjahat itu menyasat lenganku dengan pisau,”auu”,dengan sigap aku menendang pisau itu,dan mengunci tangannya dengan jurus beladiriku,”ampuunnn”,Katampencuri itu kesakitan,”jangan ulangi lagi”,Kataku,”iya deeekk iyaaaaa”,Lalu aku melepaskan kuncianku,laliu pencuri itu lari,”ini bu”,Kataku memberikan dompetnya ke yang punya,”makasih nak”,Kata ibu itu,”iya bu gapapa,itu tugas saya”,kataku sambil megangin lenganku yang berdarah,”tunggu tunggu”,ibu itu mengeluarkan perban dan obat merah dari dalam tasnya,”sini lenganmu”,Lalu ibu itu mengobati lenganku,”anakku dulu suka mencoba menyakiti dirinya sendiri dengan pisau,makanya aku selalu bawa ini,dan untungnya sekarang dia sudah meninggalkan kebiasaanya itu”,kata ibu itu,”emang kenapa?”,tanyaku,”dia merasa bersalah karena pacarnya koma gara gara kendaraan yang ditumpangi mereka berdua menabrak truk”,Kata ibu itu,”walaupun sekarang dia sudah tidak suka menyakiti dirinya sendiri,tapi dia tetap bukan dia,dia tidak pernah berteman,yang hanya dia lakukan adalah bangun tidur – ke rumah sakit – sekolah – ke rumah sakit – pulang sampai larut,selalu begitu,tapi aku memaklumi apa yang dia lakukan,kok aku jadi curhat sih?”,kata ibu itu sambil memasukkan perban dan obat merah ke dalam tas,”ga apa apa tantee”,Kataku,”aku Sheila”,Kataku,”aku Rita”,Kata ibu itu,”sampai jumpa lain waktu tante Rita”,Kataku berlari pergi. *** @Rumahsakit “maaf aku terlambat”,kataku sambil masuk ke dalam kamar,”hai kakk”,kata Christo lemes,”maafin kakak ya Too,kakak lupaaa”,kataku menyesal,aku bener bener menyesal,”ga papa ka aku juga salah gak tanya dulu heehe”,kata Christo nyengir. “aku penasaran siapa yang di jenguk sama Ray,liat ah!”,batinku penasaran.Lalu aku berjalan keluar,”mau kemana?”,tanya mama,”mama kepo dasar”,kataku lalu ngacir keluar. ku intip jendelanya ada orang atau tidak,ternyata ga ada,yaudah aku masuk aja.. betapa kagetnya aku saat melihat yang berbaring itu seorang gadis,”jangan jangan dia Zulfa!”,kataku,Ya ampuun,dia kenapa jadi begini? “siapa lo?”,tiba tiba Ray datang dari belakang,”eh Ray”,kataku nyengir,”Sheila?,ngapain lo kesini?”,tanya Ray agak emosi lalu menarik tanganku keluar,kulihat ada luka gorsan di telapak tangannya,”jangan jangan dia anaknya tante Rita”,batinku,”dia Zulfa kan?”,tanyaku,”lo tau Zulfa dari mana?”,tanya Ray,”twitter?”,kataku dengan nada tanya,”lo kenapa sih gitu banget?”,tanyaku,”gitu gimana?”,tanya Ray,aku menarik tangannya dan membuka lengan bajunya sampai siku,”ternyata beneran”,kataku,”apaan sih!,lo tuh sebenernya siapa sih?”,tanya Ray,”lo anaknya tante Rita kan?”,tanyaku,”kok..”,kata Ray langsung kupotong,”dia cerita ke gue tentang lo yang berubah semenjak Zulfa koma,dia itu sedih,dan gue yakin Zulfa juga sedih”,Ray duduk,”gue penasaran dengan apa yang terjadi sama lo,sama Zulfa”,kata gue mulai kepo,”gimana gue bisa percaya sama lo?”,kata Ray menunduk,”gue janjii”,kataku menunjukkan Victoryku,”Jadi gini...”. *** Saat itu gue sama Zulfa lagi liburan semester,dan gue ada inisiatif buat ke jogja sekedar jalan jalan. “dipikir pikir dulu,ntar kita mau kemana dulu?”,tanya gue sama Zulfa,”aku mau coba jalan lewat i beringin kembar!”,kata Zulfa,gue bilang,”emang kamu mau wish apa?”,dia jawab,”aku pengen kita nanti kalo kita bersama sampai tua nanti”,(Ray mulai menitihkan air mata),aku berjanji sama diri gue sendiri kalo gue...gue bakal ngelamar dia suatu saat nanti,dan bodohnya!! Bodohnya gue melamun natap Zulfa,”Ray awassss!!!”,Zulfa teriak. Sebuah truck menabrak mobil gue dan gue ga sadarkan diri!,gue koma sampe 3 hari,tapi Zulfa?! Zulfa koma sampe sekaranggggg, kenapa nggak gue aja Shel yang gini!!!! (Ray pun menangis) *** “udah Rayy udahh gue yakin Zulfa pasti bangun!!”,kataku sontak memeluk Ray yang sedang menutup mukanya karena dia menangis,”Kak Rayyy!!!!”,tiba tiba ada suara yang Familiar memanggil nama Ray,siapa ya? Tunggu part 3 nya yaaahhhh :3 jangan lupa tinggalkan jejak

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku