Posted by : Nur Indah Shinta Devi Sabtu, 26 Januari 2013

Hari ini guweh lagi bikin cerbung nih,baca ya... kalo ga baca,barbel merlayangg wkwkwk Cekidot Disaat semua mahasiswa sedang bercengkrama di kelas,tiba tiba Ibu Hera dosen kelas sastra datang dengan seorang cowok gondrong imut,memakai baju lengan panjang,sepertinya sih murid baru. “perhatiann!!!,ada mahasiswa baru,silahkan perkenalkan diri kamu”,Kata Bu Hera,Aku dan Jezzy yang duduk di depan menatapnya serius,”Nama saya Raynald,kalian bisa panggil saya Ray”,Kata Ray singkat,”Baik,kamu bisa duduk dimana saja”,Kata bu Hera,Ray duduk di poojok belakang sendiri,”kenapa dia duduk di belakang?”,tanya ku bingung,”ntah,tapi dia manis”,Kata Jezzy,”wuu dasar”,kataku menoyor kepala Jezzy,memang ku akui,dia memang manis.. *** Jam istirahat pun mulai,kulihat Ray membaca buku di pojokan sambil memakai headset,”Shel,ayo jajaaann,laper nihhhhh”,Kata Jezzy langsung menarik tanganku ke kantin. @Kantin “gue penasarasn sama Ray”,Kataku sambil menyeruput jus coklat,”penasaran gimana?”,tanya Jezzy,”dia kayak nggak mau gabung sama mahasiswa lain”,Kataku,”kan dia anak baru”,Kata Jezzy sambil makan siomay,”gimana kalo kita kenalan?”,tantangku niat,okeh siapa takut”,Kata Jezzy. Jam kuliah pun selesai,semua mahasiswa keluar kelas,aku dan Jezzy mengejar Ray,”Haii aku Sheila”,Kataku menjulurkan tangan untuk kenalan,”Ray”,Kata Ray singkat lalu pergi,”hahaha gonduk berat deh luuuu”,Kata Jezzy,”kampret luuh”,Kata ku,jujur aku malah makin tertarikk. =SKIP= @Kamar “dia itu cool,tapi agak judesss banget”,Kataku sambil mainan laptop. Drrrttt.. Jazzy Calling ... “napa Jez?” “buka twitter deh,terus buka @RayRay227 itu akunnya Ray,byeee” =Klik= “Dasar Jezzy”,Kata ku lalu membuka Twitter dan membuka nama @RayRay227. betapa kagetnya saat melihat Avanya Ray,fotonya sama cewe ternyata dia Cewenya,”hancur hancur haatiiikuuuuu....”,batinku,lalu kulihat tweet Ray,terakhir dia ngetweet sekitaar 2 tahun lalu,cuman nulis “Otw Jogja w/ @Zulfaa227”. “kaaaakkk itu coklat di dalam kulkas buat aku ya kaaaakkk??”,teriak Christo adikku satu satunya,”yaaaaaa”,Kataku masih konsen di laptop “Oh,namanya Zulfa? Cocok kok sama Ray”,batinku langsung mengklik twitter Zulfa,ternyata terakhir dia juga ngetweet 2 tahun lalu,juga sama isinya,”otw Jogja w/ @Rayray227” avanya sama kaya Ray,mereka bener bener so sweeetttttt,aku ilfiiilll” “Christoooo,ya ampun!! nyonyaaaa!,tuann!!!,Den Christoo!!!!!”,Teriak pembantuku dari sebelah yaitu kamar Christo,aku langsung bergegas ke kamar Christo,”Christooo kamu kenapa sayang...”,Teriak mama melihat Christo tergeletak di lantai kamar,dan mulutnya mengeluarkan busa,cepat cepat papa memanggil ambulans. @Rumah sakit “gimana dok?”,tanya mama panik,”dia sepertinya mengonsumsi kacang kacangan tadi yang lalu,saya sudah memeringatkan ini”,Kata dokter,”coklatt!!”,kataku mengingat tadi Christo minta coklat yang ada di kulkas,dan itu coklat isi kacang,”aduuhhhhh”,Kutukku sendiri,Christo memang alergi kacang kacangan,sekali makan kacang dia bisa masuk rumah sakit. aku lihat wajah Christo pucat pasi,aku mengelus kepalanya,”maafkan akuu”,kataku melas,”sudah,yang terjadi trjadilah,sekarang kamu sama bibi pulang,baju,kita jaga Christo bersama”,Kata papa mengacak rambutku,”oke pah”,lalu aku keluar. “Malam mas Ray tumben jam segini udah pulang?”,”iya,besok aku kuliah pagi”,sepertinya suara itu aku kenal,saat aku melinguk kulihat Ray berjalan melewatiku sambil tersenyum pada suster yang sedang jaga,raut wajah yang tidak pernah aku lihat di kampus,dia manis sekali. *** Hari ini aku bangun kebih pagi karena aku kuliah pagi, “aku berangkat dulu yaa”,Kataku keluar kamar,kulihat Ray yang selalu pakai baju lengan panjang datang dengan sebuket bunga Lily,lalu masuk ke ruang sebelah,”kenapa dia gak kuliah?”,tanyaku lalu pergi berlalu. @Kampus “siapa yang sakit?”,tanyaku dalam hati,”sepertinya dia sudah akrab dengan suster suster disana”,Batinku lagi,”heyy!!,melamun aja!”,Kata Jezzy,”emang gue ngelamun?”,tanyaku,”dasar tulalit!”,Kata Jezzy,lalu ku lihat Ray baru masuk kelas,”jangan di liatin terus napa?”,kata Jezzy,”hehe” kataku nyengir”,”ehntar aku temenin ke toko buku yaa”,kata Jezzy ,“ohya aku hari ini ada eskul beladiri,”,Kataku,”ohya lupa,okokok”,Kata Jezzy. *** “akhirnya latihan selesai jugaaa”,Kataku sambil memasukkan seragam beladiri kedalam tas,”hey,katanya Christo masuk rumah sakit ya?”,tanya Hilmi teman beladiriku,”iya”,Kataku,”titip salam ya buat dia,cepet sembuh”,kata Hilmi,”oke makasih ya Po”,Kataku,”tumpangan?”,tanya Hilmi,aku menggeleng,”nggak,aku bisa jalan kaki”,Kataku lalu berjalan meninggalkan gedung latihan,”tunggu”,kata Hillmi narik tanganku,”apa?”,tanyaku,”ini buat kamu”,kata Hilmi memberiku bunga Mawar,”makasih”,kataku lalu berjalan pulang. Langitnya lumayan cerah,padahal aku sudah bawa payung,beeeeehhhhh!! "Tolooongggggg,tolongggggggg",Tiba tiba terdengar suara orng minta tolong Siapa yang minta tolong? tunggu part 2 nyaaaa

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku