Posted by : Nur Indah Shinta Devi Sabtu, 03 Maret 2012

Hahaha,Alhamdulilah ya Akhirnya Blog ku kebikin juga --"
perkenalkan namaku Nur Indah Shinta Devi *yang paling cantik* :p
aku kelas 8 SMP di SMP Negeri 30 Semarang
punya sahabat namanya Rurin Sisilia Prasetyani,
Papaku namanya Hari Djoko Santoso,
Mamaku namanya Riyatni,
Kakakkku namanya Amalia Ayu Pawestri
Adekku namanya Insyira Risma Medya
Kucingku namanya Bleki :D
aku adalah tripikal orang yang aktif sampe sampe saya hiperaktif hahahaha
ohya mau promosi Fbku namanya Indaah Sinta Devi / IndaahSinta Devi II
Twitterku namanya @epyepy
add apa ga follow yaaaa
ntar yang ngeadd atau ngefollow ntar dapet pahala kalo ga aku kutuk jadi celana dalem lho*Juskkidd
ohya aku ngefans banget sama COBOY JUNIOR,RAY IDOLA CILIK DAN EMIR MAHIRA SALIM looohhhh.
disini aku bakal ngepost cerpen atau cerbungku yang ngga nggenah,atau ga numpang curhat tentang orang yang aku suka,sebut aja namanya Daewung,okeeeee
Salam kenal semuaaaaaaaaaa :D
muach muach muach :***


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku