Posted by : Nur Indah Shinta Devi Sabtu, 03 Maret 2012

ANEYONG HASEYONGGGGGG SEMUAAAAA................
Bangun jam setengah 8 karna jam 9 ada idolaku Coboy junior di Dahsyat,dengan kaos kuning dan celana tidur dengan pdnya nongkrong di depan tipi omigott,mau tau?

 
aaaaa sumpah ya malu maluin bangett --",udah tadi kudu rebutan netbook dulu sama di kecil sampe barusan aku menang dapet ni notbook--" *abaikanlahh
dikulkas aku nemu ice cream,pengen aku comot tapi ternyata itu punya kak ayu >.<
karena mama kasian,akhirnya aku diajak ke toko buah deket rumah buat beli buah makananku kalo lagi diet u.u,kata mamaku yak,kalo diet gaboleh pake obat,segala macem obat,guruku pernah nyaranin aku minum susu diet gitu deh,terus aku dikasih foto foto pelanggannya yang dietnya sukses,ga tau apa akunya envy liatnya --",terus tadi waktu aku nonton tipi sama mamah,kan ada sponsor susu diet namanya apa ya?,aku lupa,tiba tiba mamah bilang,"kamu minum kaya gitu ga papa,katanya itu bikin kamu cepet kenyang",karna aku disagree sama kata mama aku lebih suka minum Hilo daripada minum itu :p kan sama aja hahaha.
ohya tadi malem aku pas lagi maen ninja saga di pesbuk,sekalian sharing sama mamah soal daewung,terus mamaku tanya emang daewung itu kaya gimana sih fotonya?,terus aku tunjukin tuh fotonya,ganteeeeeeng banget,coba kalo kamu kamu kamu semua liat daewung dari hati bukan dari tampang,beuuuuh pasti pada suka deh,hahahaha
ohya,ada yang mau tau ga menuku pagi sama siang ini?
Pagi : Nasi goreng telur + cemilan apel
Siang : Ayam goreng + cemilan jus Jeruk + cemilan jus Wortel
lumayan lah kalorinya ga banyak :D
eh tapi kayaknya aku juga pengen es campur juga --"
kalo gini caranya kapan kurusnya ya? Just dreaming hahahaha
beuhhh,seret nih kuping dengerin mama ngejus wortel aduuuh ga kebayang rasanya -_-
udah ah cetek nih otak mau cerita apa lagi =.=

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Aku mau kasih tahu, cara menurunkan berat badan yang cepat, aku pernah baca disini dan mempraktekannya. Berat badanku turun, lho. Mungkin kamu mau coba :)

    BalasHapus

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku