Posted by : Nur Indah Shinta Devi Sabtu, 24 Maret 2012

huhuhu ini sabtu malam yang bikin galaaaaaww
aku lagi mikirin biar besok senen bisa dateng ke ulang tahunnya mas Ary.
Mas Ary itu keyboardist yang lagi aku taksirr













ganteng ga?
ya gitu dehh besok senen kan dia ulang tahunn u,u
tapi aku tubrukan sama les :(((
nangis tuh gue u,u
karna dapet saran dari temanku Irganov,yang nyuruh aku bikin BB Strom *post sebelumnya*
oke sorenya aku bikin BB Strom sama adekku
atau bisa dibilang juga aku ngancurin meja makan --"
abis kotor beut,
tapi aku masih galaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu........... :((((((
terus tuh ya aku liat hpnya kakakku masak aku liat DPnnya kakak kelasnya kakakku backgroundnya ada cewek pake baju putih ngambang
dikirain sih bo'ong eh ternyata asli men o.o
jadi merinding dehhh -__-
udah ah aku mau ngepost foto fotonya Mas Ary



Fin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku