Posted by : Nur Indah Shinta Devi Kamis, 15 Maret 2012

Daewung?
pertama kali di benak kalian yang bernama Daewung adalah seorang yang bermain di serial TV My Girlfriend is gumiho kan?
jawabannya adalah buuukkaaannn
Daewung adalah sebuah panggilan rahasia untuk idolaku yang satu ini
Dia temen 1 sekolah sama dia,dia itu baik,pinter,kalo ngobrol sama aku konek,pokokknya dia perfeeeeccctttt banget.
tapi sayangnya dia sama aku kayak langit sama bumi tau ga -__-
Daewung adalah orang yang perfect,aku?
aku itu ga ada apa apanya tauukkk
sebenarnya cuma aku sama 2 temenku dan anak anak PMR
sebenernya sih aku sukannya sama Daewung,tapi kok aku digosipin sama temenku yang namanya Bambang ya? -__-
ohyaaa mungkin Dawung ndempet mulu sama Bambang jadi pada kepikiran sukanya sama Bambang -__-
bagus banget -__-
ohya lagi sebenarnya aku pengen ngepost foto fotonya Daeung
tapi enggak ah,banyak penyusupnya hehehehe :p
sebenernya kalo aku galauin Daewung malam minggu,kenapa malam jumat yak ? -__-"
udah ah capek galau mulu
asalamualaikummm

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku