Posted by : Nur Indah Shinta Devi Kamis, 22 Maret 2012

Halo Everybadeeehhhhh.......
kembali lagi...
alhamdulilah ya sesuatu bangeeett ga kerasa ini hari kamis =D
aku selesai UTS niihh #ciumKomputer
kalo kamu udah belon?? :o
#SekaliLagi
Alhamdulilahhh
doaku kemaren ga dikabulin -__- *post lalu*
sebelahku gamau kerja samaaa,ga mauuuuu
persetan buat adeknya!
aku lebih suka sama adeknya yang tampang Kamseupay pasangan dudukku yang dulu -_-
eh tapi aku lebih suka lagi soalnya deket sama ituituuuhhhh #BUKANBAMBANG
adeeemmmm
terus tuh ya,pengen banget ke rumah Wewe  sama Thio sama Resa,tapi kok jadi cewek sendiri rasanya gimanaaa gitu -__-
terus belakangku juga orang yang aku benci,Dio namanya *prontal
dia tuh ya songgooooooonnggg banget,temennya Resa -_-
kemaaren senin,dia ketangkep nyontek #AlhamdulilahBanget
tapi aku juga ding kemaren -_- ketahuan contek contekan sama Ridwan
untung bu Diah yang jaga baik banget u,u
paling deg degan  soalnya pas matematika sama Pak Yustinus,guru yang terkenal pinter,bukaan bukan pinter pelajaran,mungkin itu termasuk,tapi dia punya mata ke tiga -_-,jadi walaupuun dia tidur,dia bisa tau yang nyontek siapa aja dan itu BAHAYA BEUTH -__-
untungnnya aku ga kenak
tau gak sih,ada guru PPL yang baik pake banget,soalnya waktu dia jaga sama Pak Tri.
dia ngajak ngobrol pak Tri biar pak Tri ga bisa ngawasin kita nyontek #alhamdulilah

udah ah capeeekk
Asalamualaikuuummm

Aku mau ngepost foto dulu yaaa,dimohon pake kacamata 4D biar matanya ga sakit =D




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku