Posted by : Nur Indah Shinta Devi Sabtu, 03 Maret 2012

Hari ini aku tadi jam satu tepatnya ngopi darat*caelah sok dewasa* di sebuah kedai punya temennya kakakku namanya Le'Grand.
disana aku makan sambil ngrumpi bareng temenku namanya Irganov,sama Nisa.
 sebenarnya kita disana mau ngrumpi soal lomba Expo disekolah  eh malah jadi ngerasani orang --"
tapi disana makanannya enak lhoooo mau tau?
niiihhhh....


ini namanya Cappucino with cheese mayo pottato yummyyyyyyy maksimaal
di sana kita ber 3 ngerasani orang,contohnya temenku yang namanya MRTA yang sekarang lagi dimusuhin sama temen temen kelasku(8b)karna kealayan dan keplayboyannya,sebenarnya sih aku ngerasa bersalah bangeeett dia kan temen baikku u,u
ya ampuuunnnn,aku bersalah banget deh pokoknya --"
tapi harus gimana lagi u.u
si MRTA suka bantuin aku ngerjain PR,aku kadang dikasih wejangan wejangan penyemangat belajar :((
terus selain itu aku cerita soal temenku namanya Fika dan kelompoknya pokoknya serruuuuuu deh,tapi jam 3 p.m akhirnya aku pulang naik sepeda sama Nisa,ya ampuuun capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkk banget tanjakannya maksimal >.<
kira kra beratku turun ga yaaa???
INI UDAH OVER HEIGHT -__-
(roti keju kacang pisang)+(mini muffin)+(kentang keju mayo)+(big cola)+(soto)+(cappucinoo)=oh tidaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk ><

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku