Posted by : Nur Indah Shinta Devi Kamis, 27 Desember 2012

Yap ini adalah endingnya
ALhamdulillah *tisu mana tisu*
Hope you like ittt


"pak ikuti mobilnya!",instruksi Wilson panic,lalu mbl Wilson mengikuti mbl bsr itu.
Ciit . . .,akhirnya mobil itu berhenti d sbuah gudang kcil,ada 3 org pria kekar,dan 1 org wanita,dan 1 kakek2 dan ternyata itu koh sensen "ayo kt ksana!",kt Deva mw keluar,"jangan!,lo mw mati?,gmn klo kt panggil polisi?",ty Wilson,"ide bagus!",kt Alvin angsung telp polisi,"pak tolong datengi alamat ini,temen saya dlm bahaya",kt Alvin menelpon polisi.
@dlm gudang
"au . . ",rintih Nico(Ray),"gue d mana nih?",ty Ray(Nico),"bukain!!",triak Nico(Ray) menggedor2 pintu,"eh,ini ky gudang?",ty Ray(Nico) memutar2 matanya.
"eh kalian dah bagun ya?",tibatiba ada seorang wanita dan 3 lelaki kekar membawa koh sensen,"KOH SENSEN?",ty RayNico barengbareng,"oh,ini ya yg namanya Ray Nico?,berikan cincin antik kalian kpdku!",gertak wanita itu," cincinnya ga bsa lepas",kt Ray(Nico),"kiki,septian,lepasin cincin mereka!",perintah wanita itu,"uhhh!,ga bisa lepas bos!",kt Kiki,"iya bos!",kt Septian,"percuma Dea,cincin itu g bisa d lepas kecuali merek akur!,ga musuhan lagi karna cuma itu caranyaa,km br tau ya itu cincin sahabat?",kt koh sensen. "okeh,kalo gitu potong aja jarinya,septian!,pisaunya bawa sini!",perintah dea,lalu Nico(Ray) ditarik,"eh anak gondrong,siap punya jari 4?",ejek Kiki,Ray(Nico)hanya diam,"gw tw dia ktakutan,gue harus menomor1kan dia,gue kan abangnya",batin Nico(Ray),"jangan potong jarinya dulu,potong saja jariku dulu",kt Nico(Ray) dgn lantang,"baik,Kiki!",kt Dea sambil menunjuk Nico(Ray),lalu posisinya d tukar,Nico(Ray) duduk,Ray(Nico)bdiri,"gue tau lo berkorban buat gue,lo abang gue,sjelekjeleknyaa lu,lu tetep abang tiri gue,gue hr berbuat sesuatu",btn Ray(Nico),"jangan sentuh abang gue!",triak Ray(Nico) menendang Dea yg mw memotong jari abangnya sampai tersungkur,"hei,jgn macem2 km!",teriak Kiki mau menusuk Ray(Nico).
Tiba2,"police,angkat tgn kalian,taruh senjata,ikut kmi!",instruksi Polisi smua angkat tagan,lalu di bawa polisi ke penjara,"makasih ya,lo abang gue yg rela berkorban buat gue",kt Ray(Nico),"ok!",kt Nico(Ray),mrk berpelukan,tiba2 lampu cincin itu menyala,seketika roh mereka kembali semula,dan cincinnya terlepas dr jari mrk,tp mereka berdua pingsan lalu d bw mobil wilson ke RS.
@RS.Harapan
"aduh,gue d mn?" ty Ray,"lo d RS,td lo pingsan",kt Deva,lalu Ray meraba2 kepalanya,"alhamdulilah,roh gw balik",btn Ray,"adek gw mana?",ty Ray,"d ruang sebelah",kt Bunda,"bunda?",ty Ray,"sayang,bunda bangga sm km!",kt Bunda mengelus rambut anak.a,"Nico cerita ama bunda?,itu kan tugasku jd abang,tp kalo ga ada polisi dia udah ga selamat gr2 nylamatin aku bunda",kt Ray,tibatiba Nico dtg,tp naik kursi roda,"gmn?,dah blk?",ty Ray,"hehe,puji tuhan,smua udah kembali semula",kt Nico Nyengir,”Nic,baekan yok”,kt Ray,menawarkan jabatan tangannya,”yok”,dan Nico membalas jabat tangannya,”Cie . . baikan”,kata semua yg disitu.
Dan setelah itu dunia mereka kembali indah,keluarga mrk mjd keluarga bahagia tanpa celah,dan 1 tahun kemudian mereka memiliki adik perempuan bernama Nabila.
Juga gank Raydann Gank Nico bersatu,sekolah mereka menjadi berprestasi gara2 permainan basket mereka.

Akhirnya tamat juga 8uu 
Mohon kritik dan s aran,monggoooooo






{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Indahhh.. Aku baru baca ini, keren bangettt :D
    Kunjungi blogku yaa http://ceritafancha.blogspot.com

    BalasHapus

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku