Posted by : Nur Indah Shinta Devi Kamis, 27 Desember 2012

Inilah part 3 nyaaaaaaaa!!!
HOpe you like itttt



 "mami . . !",Nico langsung mengejar sesosok wanita,dia adalah Oik,dia adalah mami Nico,"NICO . . . ,mami kangen kamu,km kangen mami ga?",kt oik langsung meluk erat Nico,"iya,Nico kangeen bgt sama mami",bulir2 kristal jatuh ke pipi Nico,"mami,Nico maunya ikut mami",Kt Nico,n membuat hampir smua tamu melihatnya,"jangan sayang,hak asuh kamu ada di papi,udah ah mana papi km?",kt Oik menghapus air mata Nico,lalu ke dpn bersama.
"slamat ya ka",kt Oik,"makasih ya ik,dah nemu pasangan?",ty Cakka,"lo tuh ya ngledek,gue dah blg,kt tw pantesnya sahabatan!",kt Oik,"iye2 crewet",kt Cakka,"slamat ya Ag",kt Oik,"iya,makasih ya ik",kt Agni,"eh,ini abangnya barunya Nico ya??,yang sabar ya kalo sama Nico,soalnya Nico itu bikin orang kehabisan kesabaran",kt Oik,"iya tante pasti",kt Ray,"apaan sih mami",kt Nico,"ye,memang kmunya gtu!",kt Oik melet,"gw iri deh ama mereka,bonyok.a aja cerai tapi ttp solid,la ayah?",btn Ray sedih,"hey,km napa sedih?",ty Ify sambil makan eskrim suguhan,"gw pgn ky Nico,ortu mereka aja cerai masih solid",kt Ray,"oh,jd gt masalahnya,pantesan km suntuk bgt mukanya,jelek tauk,nih biar ga suntuk",kt Ify memberikan ice cream,"thankslo kok tau sih gue paling suka ice cream",kt Ray menyendok ice cream,"aku kan . . ",kt Ify langsung tutup mulut,"km knapa?",ty Ray,"oh ga papa,btw aku nemenin Afifah dl ya,bye",kt Ify pergi,"dasar aneh,tp kan cantik",kt Ray.

***

2 hr kemudian
Ray dan Bundanya skrg nginep d rumahnya Nico.
@Pagi harinya
"pagi papi,pagi mami",kt Nico,"pagi ayah,pagi bunda",kt Ray,"PAGI",kt mrk serempak.
Tingtong
"bik,bukain pintunya",kt Papi,"iya tuan",setelah dibuka,yg bertamu ternyata Koh sensen penjaga perpus tertua d kompleks.
"Pagi Pak Cakka,saya mau kasih tau,Ray sama Nico nanti jam 3 sore ke perpus saya,saya mau memberi sesuatu sm merek ,yasudah gitu aja permisi",koh sensen lalu pergi.
"knapa pi?",ty Bunda,"kata koh sensen nanti kalian disuruh keperpustakaan koh sensen",kt Papi,Nico dan Ray tatap*an.
"yaudah,drpd bengong brangkat yuk!",kt Papi,"ayo!!",kt Ray dan Nico,"belajar yang rajin ya . . . ",kt bunda mencium kening kedua anak cowoknya,"da Bunda/mami",kt Ray dan Nico lalu masuk mobil.
@Kelas Nico
"aduh,gue udah gila",batin Nico sambil memegang kepalanya,"napa lu???",ty Edgar,"em . . . malu ah ngomongnya",kt Nico mukanya merah,"tunggu deh,mesti lo jatuh cinta ya???",ty Wilson,Nico menunduk,"BWAKAKAKAKAKAKAKAKA",tawa Edgar n Wilson,"tuch kan gue dah blg . . ",kt Nico,"hahaha,aduh sorry,apa yg perlu kita2 bantu?,emang siapa sih???",ty Edgar,"a . . afifah",kt Nico pelan,"ok,kita bantu sini gue bisikin sesuatu,Nico mengangguk.
@kelas Ray
"aduh,tembak . . ga . . . . tembak . .  ga . . tembak",kt Ray,"hwayo mau nembak siapa???",kt Alvin ngagetin,"Ify eh",kt Ray langsung tutup mulut,"hayoooooooooo",kt Deva,"aku punya ide . . ",kt Alvin bisikin Ray n DEva,"ok!",kt Ray mrk langsung tosss.

***

@taman komplek
"aduh,katanya Nico mau ngajak belajar,kok dinya ga ada sch??",kt Afifah sambil duduk2,"kak . . kak,buat kakak",kt seseorang bocah cowo dateng membawa bunga,"dari siapa??",ty Afifah,bocah itu langsung ngacir,tak lama,"kak . .kak buat kakak",kt seseorang bocah yg berbeda memberikan bunga mawar,"dari siapa dek??",ty Afifah,bocah i2 lagi2 lari,Afifah bertanya2 sndiri,"dr siapa sich??",ty Afifah,tb2 dr samping ada boneka love,"de,kaka ga mw terima sebelum km kasih tw yg kasih ini",kt  Afifah membuang muka,"dr gw",suara itu membuat Afifah kaget,"NICO????",ty Afifah,"I
@ditempat yang lain,tepatnya di cafe RayReady.
"AKu mw ngomong sesuatu",kt Ray dan Ify brg2,"km dulu deh",kt Ray,"km aja",kt Ify,"gmn kalo brg2??",ty Ray,"ok,1 . . 2 . . 3",itung Ify,"aku suka kamu",kt Ray Ify bareng,"eh,km jg ya . . jadian yuk??",kt Ray nyengir,"ok",kt Ify,"serius??",ify mengangguk,mrk pun nyengir bareng bareng

***

setelah pulang sekolah
"eh jagoan bunga pulang",kt Bunda,"iya",kt Ray n Nico cium pipi bundanya,"eh,lo ngapa cium2 nyokap gue??",ty Ray,"ga papa dong,dia kan mami gue",kt Nico menjulurkan lidah,"udah jangan berantem,ganti gih sana,apek tau",kt bunda,"ok",kt mrk langsung naik ke kmr masing2,"jangan lupa nanti ke perpus koh sensen!,ditunggu loh!!",teriak bunda,tak lama mrk turun lalu pergi.
@Perpus koh Sensen
"koh Sensen . . . !!!",panggil Ray n Nico,"masuk smua',kt koh Sensen,lalu mrk masuk,"koh sensen membawa sesuatu,kt koh Sensen memberikan 2 cincin yg satu berwarna hijau,yang satu berwarna merah,"aku ini",kt Nico mengambil warna merah,"aku ini",kt Ray,"pake ya??",,kt Koh sensen,"makasih koh Sensen",kt Ray N Nico langsung keluar.
SKIP
malemnya saat mr tidur,tb2 ada sinar merah dr cincin Nico,dan sinar hijau dr cincin Ray,dan ga lama sinar merah dr cincin Nico masuk ke cincin Ray dan sinar hijau dr cincin dr cincin Ray masuk ke cincin Nico,tiba2 badan Nico dan Ray seperti orang kejang2,lalu sinar itu hilang.

apa yang terjadi pada mereka?
tunggu part 4nya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Singing Hatsune Miku

Followers

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comment

Blogger templates

Copyright © 2012 Epy's World -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

Hatsune Miku